Pages

Selasa, 26 Oktober 2010

hari kedua ujian

4hari lagi aku akan bebas, bebaaaaaaaaas dari segala belenggu kehidupan. hahaha :D udah 2 hari aku ujian bulanan kedua. gak terasa ya weee,hahaha :D
hari pertama semalam bisa dibilang sukses lahyaa, hehe. nah sekarang?hm-______-
matematika.
sejarah.

kalian tau kan kalau aku udah lama musuhan sama yang namanya matematika itu. ntah kenapa, otakku gak bisa jalan kalau udah ditanyak-tanyakin masalah matematika itu. tapi, karena aku punya target yang gak main-main, aku semalam belajar. hahaa :D seorang bella belajar matematika buat persiapan ujian, what the hell. inilah tanda-tanda kiamat,hahaha :D
yang buat aku semangat adalah kata-kata ini >> kalau dia bisa, kenapa aku enggak? <<
kalau temen-temenku banyak yang bisa matematika, kenapa aku enggak? yakan? buktinya bulanan pertama kemaren, aku belajar dikit aja bisa dapet rank8, cemana nantik kalau aku belajar keras? rank1 pun dapat kurasa. hahaha, alaamaaaak pdnya-,-
kebetulan kan aku dapat kisi-kisi ujian, jadi yaa kupelajarilah semalam itu. tekun aku. haha :D
dan akhirnyaaaa...

matematika
dari 10soal, aku bisa jawab 9 dan yakin 5soal benar. hehe:) aku sendiri gak nyangka bisa ngerjain soal itu. ntah kenapa, tadi keknya otakku nalar. haha, sumpah aku sampek sekarang masih gak percaya kalau setengah dari soal itu aku yang ngerjain sendiri dan aku yakin itu benarr. GOD! itulah namanya kuasa Tuhan kan,hehe. pulaknya daritadi pagi, bangun dari tidur aku langsung bedoa terus tadi pas mau dibagi soal ujian mm aku bedoa lagi, isinya: "lancarkanlah ujianku Bapa, tujuan aku cuma satu. bikin papa sama mama bangga. Amin." daaaaan, aku yakin matematika aku kali ini gak bakal dapat C lagi, pasti B. soalnya sama pak gultom,susah dapat nilai. haha, jadi kalok udah benar hampir setengah udah pasti bagus itu di rapor, nilai 40 udah bagus kali kalau sama bapak itu. semogalah nilaiku bagus. amiiinnnnn:)

sejarah
aku baru ngapal sejarah tadi pagi pas baru nyampek sekolah. aku langsung mintak catatan agita tadi, dan untungnyaaaa yang dihapal gak banyak. jadi satu jam aja tadi udah ku kuasai semua.
kalau hapalan, aku emang agak bisa:) hehe. gampang aku kalok ngapal. takdir mungkin. hehe
sebelum kertas ujian sejarah dibagi aku bedoa lagi, aku yakin dengan aku berdoa dan minta bantuan Tuhan aku bakalan bisa dan target aku berhasil.
syukurlah sejarah tadi cuma 5 soal dan yang aku hapal keluar semua, 15 menit kemudian aku udah di luar kelas:D bukan di keluarkan yaa, tapi karena aku udah siap jadi disuruh keluar duluan. :)

semalam aku takut sama hari ini dan hari ini aku takut sama besok, karena besok kimia dan bahasa indonesia bantu aku lagi ya Tuhan.
tapi pelajaran yang aku dapat hari ini adalah :

dengan Tuhan, hari yang kau takutkan itu mungkin akan jadi hari yang menyenangkan buatmu:)
dengan Tuhan, hari-harimu akan baik
gak ada badmood
gak ada kesel
yang ada cuma senyum:)
aku baru nyadar sekarang, Tuhan itu punya kuasa
karena aku udah ngerasain
Tuhan itu baik
Tuhan itu ngerti
Tuhan itu care
Tuhan itu sayang sama kita:)
dan
mulai sekarang
aku juga akan sayang sama Tuhan
lebih dari sayangku selama ini
karena Tuhan
udah nunjukin kasih sayangnya yang besar buatku
yang ga pernah kupikirkan sebelumnya
aku selalu mikir kalau aku gak bisa
tapi Tuhan buat aku bisa
:*
love.love.love




Tidak ada komentar:

Posting Komentar