Pages

Jumat, 29 Oktober 2010

let's cry

aku kadang sirik sama temen-temen ku yang cewek. yang mentalnya kuat dan gak gampang nangis. aku malu sama temen-temenku, aku malu sama HEAAR dan bahkan aku malu sama diri aku sendiri karena aku bisa selemah ini-____-
oke tadi kalau lemahnya fisik, tapi ini lemah di hati loh. hmm, dan yang aku tangisi itupun sebenarnya bukan hal yang penting untuk ditangisi, tapi ntah kenapa udah 2hari ini gampang kali air mataku turun, gak ngingat tempat.dimanapun asik keluar aja dia.
ini sejak aku mengakui kalau aku udah gak sayang lagi sama dia. yaa, aku udah jujur kalau mungkin aku gak sayang lagi sama dia. gak sayang kayak dulu lagi. daaaaaan, mulai sejak itu. aku selalu nangis kalau ngingat dia, aku selalu nangis kalau ingat masa-masa kami dulu dekat dan baru kenal. ahh, really miss that momment:( kadang aku berfikir, kalau aku udah gak sayang ngapain aku nangisin dia lagi, belom tentu jgk dia mikirin aku kan? tapi mau kekmana? air mata kadang gak bisa di tahan. -_-zzz. udah 2hari ini gak absen nangis tapi untungnya mataku ga bengkak, tapi ada kantung mata hitam gitu, lumayan keliatan sih kalau malam. kalau pagi atau siang enggak,hehehe.

dalam 2hari ini, aku udah 6kali nangis dan objeknya itu sama terus, yaitu : 'dia'
hmm, tapi aku bingung kalau ada temen yang nanyak "bella kenapa?" aku gaktau harus jawab apa, suer. aku sendiri jugak terkadang bingung kenapa aku bisa nangis tanpa sebab gini-,-
pertama kali nangis kemaren pas dia bilang dia disuruh ngeblock fbku, disitu aku udah mau tidur kan. beh, akhirnya sejam kemudian baru aku tidur, sempat terdiam gitu aku di kamar dengan air mata mengalir. sedih kali lah pokoknya keadaanku, padahal kan cuma masalah facebook
terus yang kedua, pas sumpah pemuda kemaren kan pagi-pagi aku ke kelas, udah ada hanna disitu. ditarek hanna aku kedepan kelas kan, di meja guru dia duduk. terus dia cerita masalah adek kelas yang ngefitnah sabet, tapi aku gak ngerti apa yang dibilangnya, tatapan mataku kosong. "kau kenapa bel?" hanna nanyak gitu. terus spontan mukaku merah dan air mata keluar, aku langsung meluk dia dan certitain semuanya ke HEAAR.
ketiga karena aku udah ngaku kalau aku gak sayang sama dia lagi. setelah itu aku blank. di satu sisi aku lega karena mungkin udah ngaku, tapi di satu sisinya lagi aku sama sekali kosong. gak senang gak sedih. akhirnya mataku berkabut dan taraaaaaaa, cry again-,- agak lama jgk itu. hahaha
keempat, dihari yang sama tapi pas udah agak malam gitu. nangis tanpa sebab tapi yang di otakku pas nangis itu dia.
kelima, TADI di sekolah-,- aduuuuuuh. pas buka fbnya kan. aku liat sesuatu yang harusnya gak penting untuk di lihat. yaa, dia dan pacarnya:( air mataku ngalir disitu terus aku langsung meluk hanna lagi. dan cerita ke hanna-sabet. si rachel lagi sibuk ngapal,haha :D
terus yang terakhir (amin) tadi pas lagi belajar kan aku masang lagu glenn fredly-akhir cerita cinta. awalnya masih konsen aku belajar fisika, tiba diulang kedua kalinya mulai buyar lah yang kupelajari tadi. akhirnya aku ngelamun, gak sadar air mata mau netes. masuklah aku ke kamar,ku kunci kamar dan nangis sepuasnya sambil nulis-nulis di binder:') momen dulu.

hhm, keliatan aku lemah kan we? aduuuh, malu kali aku.hahaha :D tapi ini juga mungkin buat persiapan mental aku di masa yang akan datang :'D haha, apasih?
aku mungkin emang lemah, tapi mulai sekarang aku gak bakalan lagi ngatain diri sendiri lemah, karena jovi tadi sms. isinya : Ap yg kw ktkan akn trjadi... Jdi hti2 dlm ucpkan sswtu.. ahhai, :D semangat aku jadinya. wakakak:D
cukuplah aku nangisnya yaa, sip? ayok leng! kuaaaaaaaaaaaaaaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar