Pages

Rabu, 27 Oktober 2010

kenapa hari ini harus ada?

kenapa hari ini harus ada? kenapa best day aku cuma bertahan sehari doang? kenapa aku harus kesel lagi? kenapa aku harus badmood lagi?padahal semalam kan aku udah senang-senang. eh sekarang malah kesel lagi:(
banyak hal menjijikkan hari ini.
kenapa harus ada orang mengesalkan kayak jovi? kenapa harus banyak gosip beredar mengenai aku sama jovi? kenapa semua guru itu mau menang sendiri aja? dan kenapa aku harus badmoooooooooood sekaaaaaaaaraaaaaaang????????????

aku kesel kesel kesel kesel kesel kesel kesel kesel sama joviiiiiiiiiii D:
dia orangnya menyebalkan kalilah sumpah. baik sih baik karena mau ngajarin sama mau ku cubitin kalok lagi gak ada kerjaan. hahaha, tapi orangnya usil kali-_____-
binder aku dibukak-bukain, terus di baca-bacain, terus diejek-ejek "ams" sampe orang andi tau, smsku sama ams dibaca-bacain. ckck-,- gerem aku samanya. belom lagi aku palak kalau pas lagi ngerjain soal kan banyak kali temen-temen yang langsung ngejek
"oooop, bella jovi yaa"
"jangan ganggu kemesraan orang ini ya we"
"emang susahlah kalau pacaran ini"
-______________________________________________- ckckck, aku gak suka di goda-godain gitu. gak masuk otak menurutku tapi yaudalah, toh aku sama jovi gak ada apa-apa kok. tapi emang aku sering curhat kedia dan dia tau apa masalah yang sedang kuhadapi. mungkin dia emang gak bisa ngasi saran tapi dia pasti aja bisa buat aku ketawak, ntah apa. hahaha :D

belom lagi aku berkasus pas pelajaran bahasa indonesia dan bahasa inggris. kalok bi, masalahnya karena aku kan gakbawa buku latihan sedangkan ada 4tugas yang mau diperiksa di buku latihan itu. ada mencari amanat dari cerpen,meringkas,menulis puisi dan unsur intrinsik film. aku belom siap sih sebenarnya hahaha :D tapi aku emng gak bawa jugak. kami di panggil satu-satu kedepan buat bacain puisi yang dibuat sekaligus dikumpul buku latihannya, aku kan gak bawa, udah kembut tadi. akhirnya kubuat lah puisi dengan judul cemburu yang baru ku pikirkan dalam waktu yang singkat. haha, ntah puisi apa itu. pas, udah mau bel gitu kan pas si sere lagi bacain puisinya si jovi bilang "siap ini kau net." gaktau aku apa latarbelakangnya bilang kalau siap sere itu aku, tapi ternyata benar. majulah aku kedepan kan, si jovi udah senyum-senyum gak jelas dia. kubacain lah dengan penuh penghayatan.

cemburu

tiba-tiba bel lah kan, aku udah senang. hahaha, eh tapi ternyata disuruh melanjutkan. huuuu.

melihatmu bersamanya
melihatmu memujinya
melihatmu menyayanginya
ntah kenapa, hal itu mampu membuat hatiku sedih
apa ini?
kenapa aku merasakan hal ini?
aku tak mengerti
apa ini yang namanya cemburu?
kalau emang benar,
aku ingin mengakui bahwa
"aku cemburu padanya!!"
tolonglah mengerti aku,
sedikit saja.

gak jelas intinya apa, haha. tapi teman-teman di kelas malah bilang "sihiiiiiiii" semua :D hhahaha. makasih-makasih. pas disuruh ngumpul kubilanglah kalau aku nulisnya dibuku catatan, buku latianku tinggal akhirnya disuruh ngumpul besok dan aku harus bawa buku latihan teman-teman yang udh di kumpul itu ke kantor guru. oalah-___-
pas bahasa inggris kenak hukum lagi. kami kan disuruh translate teks, aku disuruh kedepan karena gak ada catatan. bukannya gak ada, tapi kan kemaren catatan b.inggris kami dikumpul semua. tapi gak ada balek samaku-_- zzz. sempat laga mulut tadi sama sir.limjan. haha, udah ilfeel dia kurasa nengok aku yang selalu ada aja jawaban kalok ditanyak-tanyakin. tapi jawabannya yang aneh-aneh. haha.
eh, taunya catatanku nyasar ke bangkunya rachel. tapi karena baru siap setengah aku tetap disuruh didepan. zzz. hantu lah.
udah kek gitu, ujian lagi kek anak kentang-_- gak bisa ku kerjain. hhhh.
hari jumata terakhir di kumpul project bahasa inggris mengenai narative text. tapi aku belon ada ngerjain apa-apa. besok ga mungkin di kerjain karena aku pasti sibuk di OSIS :(
tadi aja sampe dirumah jam 8. ergh, cemana lagi besok? hari jumat ujian agama sama geografi aja sih sebenarnya tapi gak mungkin besok jugak ku kerjain project bahasa inggris kan? yang paling tepat itu sebenarnya hari ini ku kerjakan. soalnya besok gak mungkin sempat lagi, nyampe rumah aja besok pasti udah malam. alahmaaaak-_-

tapi sekarang aku udh ngantuk:( besok jam 6 harus udah sampe di sekolah lagi. bayangkanlah, jam 6 harus udah sampe di sekolah, biasanya ajapun aku jam 6 baru bangun. ckck, resiko lah ini namanya. belom lagi sekarang udah jam 10. semalam kubayangkan aku bisa smsan sambil tiduran sambil nonton tv dikamar karena vakum belajar sehari, eh taunyaa-____- mandi aja tadi jam stgh 10. hhhhm, capek:( tapi jalani ajalah. hehehe :)
yaudalah yaa, panjang kali pun blogku yang satu ini. seginilah kesalnya aku hari ini-_- bisa kalian rasakan? kalau bisa berarti kita sehati :D hahaha.
okedeh sip:)udah agak lega aku. hehehe, walaupun belom semuanya. buat yang masih ku cuekin sabar-sabar aja kalian ya, bentar lagi udah baleknya belleng kelen ini :D hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar