Pages

Kamis, 28 Oktober 2010

thanks blocked nya:')

aku mau nanyak lah wee. tapi jawab jujur yaa.
hmm.
cemana kalau orang yang dekat sama kita, udah sempat ada di hati kita dan kita sayang sama dia nge-block kita di fb? udah pernah kelen rasain? :(
yaa emang dia nge-block bukan karena kemauan dia jgk. karena kemauan pacarnya dan karena dia sayang sama pacarnya dia nurutin kemauan pacarnya itu sekalipun itu ngeblock fbku. yang katanya cewek yang dia sayang jugak. ntahlaaaah-_______- capek mikir kalo kek gini.
bawaannya daritadi sedih aja terus:( ntah kenapa aku kek gini.padahal aku udah jujur kalau aku gak sayang lagi sama dia. harusnya kan kalau aku udah gak sayang sama dia lagi aku gak nangis-nangis, gak galau-galau. tapi kenapa kok jadi itu yang kurasain sih? gak suka aku kek gini. aku capek.
emang sih kalau aku gak bisa liat fb dia lagi aku gak bakalan liat lagi wtw dia sama ceweknya, aku gak bakalan liat lagi status-status fbnya yang buat ceweknya, aku gak bakalan liat foto pacarnya yang jadi pp nya. aku gak bakalan liat itu semua lagi :D harusnya aku senang doooooooong. hahahaha, lalalalalala.
tapi..
dengan di blocknya fbku, aku jadi gabisa liat foto-foto dia lagi:( aku gakbisa liat tampilan fb dia lagi. padahal yaa, udah kebiasaan kalau aku buka fbku langsung buka profil dia jgk. walaupun hanya sekedar melihat tampilan profilnya di layar laptopku aku bisa senang. tapi sekarang udah gak bisa lagi lah, sia-sia dia friend samaku jgk kalau samasekali gakbisa liat fb dia.
oke leng, tabahkaaaaaaaan hatimu. lama-lama ntar jgk kau bakalan terbiasa dengan keadaan ini, kau harus bisa melepaskan ketergantunganmu itu. okesip?
harus konsisten! sekali bilang gak sayang lagi harus emang gak bakalan sayang lagi sama dia:) lupakan.

nb : sebenarnya aku sok kuat aja. hahaha, padahal gak bakalan bisa aku konsisten. bakalan sayang lagi lah ini. adooooooooooooooh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar