Pages

Kamis, 28 Oktober 2010

oath youth day

event pertama kami untuk OSIS 2010/2011 bisa dibilang sukses lah:) hahaha. hmm, singkat cerita aja ya wee:D

untuk memperingati hari sumpah pemuda yang jatuh dari pohon toge. ehh, salah. yang jatuh pada tanggal dua puluh delapan oktober dua ribu sepuluh, maka kami anggota OSIS 2010/2011 yang akan bekerja. hmm, sekalian dilantik ntar. hehehe :)
udah hampir 5hari sebelum hari-H kami ngadain rapat untuk mendiskusikan acara apa-apa aja yang akan di laksanakan.
akhirnya ada acara :
-debat
-lomba band
-lomba fotografi
-futsal antar guru
-all stars

pada hari-H kami disuruh ngumpul di sekolah paling lama jam setengah tujuh. datanglah aku cepat kan, ketemu sama mito. terus minta temenin beli pulsa,hehe. terus kami semua ngumpul di aula dan gak ikut upacara:D enaaaaaaaaaaak. hahaha.
sebelum siap upacara, aku sama kakdeb udah di depan sekolah mau nunggu catering yang ngantar air buah (maklum, sie konsumsi)
pas siap upacara, aku sama kakdeb sama tukang cateringnya masuk ke sekolah lagi terus sambil bawak air buah itu ke atas (ke aula) siap itu di tuanglah ke gelas plastik dan aku harus ngantar itu ke guru-guru. capek loh naik turun tangga, bolak balik ngantar minuman lewat tengah lapangan. panas lagi. aiih. hahaha :D tapi nikmati ajalah.
siap bagi-bagi gitu aku ke kelaslah kan, main-main sama HEAAR. terus, balek lagi ke backstage mau jual kertas "DoubleDU" kek kertas titip salam gitu,hahaha :D seribu satuu seribuu satuuuuu
lumayan laku jugaklah. aku belik jgk soalnya :D ntar kan dibacain sama mc nya di tengah lapangan.hehehe

DoubleDu ku :D
D : ABG
U : AMS
DU : gakbisa kau putusin pacarmu itu? ada aku yang sayang samamu.

hahahaha :D kan aku lagi error yaudah kubuat aja itu untuk seru-seruan. nyarik sensasi, padahal semalamnya aku udah ngaku samanya kalau aku ga sayang sama dia lagi:')
dan ternyata di DPR( dibawah pohon rindang) langsung heboh semua denger DoubleDu ku. haha,tapi kan mereka gak tau ABG itu siapa:D

siap itu, jam setengah 2 gitu guru-guru naik semua ke aula. mau makan bersama gitu sekalian pelantikan kami. hmm, yaudalah.
ada yang aneh tapinya..
buk margareth (guru kimia) yang ngajar di kelasku berubah jadi baik kaliii samaku:D hehehe, gaktaulah yaa apa karena kami makek catering dari saudara ibuk itu atau ada pengaruh lain. hm, baik kali. masa aku di gandeng-gandeng gitu pas mau bungkus-bungkus buat guru. hehe:) kira-kira ntar nilai kimiaku yang hancur itu naik gak yaa? D:
hm, udah selesai acara kami ada rapat evaluasi sama senior dan ada sedikit percek-cokan antara bang frederick sama bang reinol dan kak raissya.
selebihnya bisa diatur kok.
aku sampe rumah jam stgh 7 gitu dan jam 8nya yessica datang dan kami menggilak. gara-gara itulah aku ngantuk kali. tadi pagi pun gitu, di mobil aku tidur.hahaha :D

event selanjutnya >> teachers day:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar