Pages

Selasa, 30 November 2010

surat untukmu:')

hmm..
pertama aku mau bilang makasih buat segala sesuatu yang udah km buat untukku, semuanya. aku gak bisa bilang satu-satu hal apa aja yang udah km kasi untukku. sakit ngingatnya.
tau gak?
aku ini emang beneran cewek lemah. aku cuma bisa nangis dan nyiksa diri kalau liat betapa sayangnya km sama dia. dia dia dia. cuma dia yang ada di otak km sekarang, aku tau itu. seberat apapun aku berusaha aku yakin kalau aku tetap gakbisa buat km sayang samaku. oke kalau km bilang km sayang samaku, tapi lebih sayang kedia kan? jangan munafik.
sakit loh waktu km bilang km lebih mau sendiri sedangkan dia udah punya cowok. sakit kalii. pernah ngerasain? pasti enggak.
ternyata aku gapunya kesempatan untuk membuktikan kalau aku beneran sayang sama km, aku gapunya kesempatan untuk bisa menunjukkan secara nyata kalau aku sayang sama km.
km tau aku sayang sama km, udah itu aja.
gantung.
ntahlah, aku gak tau.
aku gak tau bisa bertahan selama apa lagi, udah hampir 2 bulan kek gini-gini aja.
sakit juga loh waktu semalam km nanya gimana cara untuk buat dia sayang sama km lagi. punya perasaan gak?? nanya kek gitu samaku -_-
tapi semalam aku emang mencoba kuat, aku gak marah, aku gak badmood, aku biasa aja.
semalam juga pas tau kalian telfonan rasanya nyesek kali. ternyata km gak balas smsku karena lagi telfonan. tau ga? udah berapa hari ini aku pengen tlfonan sama km, tapi aku ga berani. aku takut.
ehh rupanya semalam km malah nlfon dia, yaudadeh. :')
belom lagi pas liat status fb km. semua status km itu isinya kalau km pengen bertahan dan tetap nunggu HTG itu, 13S10. deras airmataku semalam!! :'(
semalam aku nangis sampe tengah malam dan akhirnya bangun kesiangan sampe ga belajar pkn. semalam juga aku udah ngelanggar janji ke km, aku nyayat lagi. sori yaa. semalam aku bohong, aku cuma gak mau nambah pikiran. sekarang kalau km mau marah atau mau benci samaku, aku gpp.
aku udah nyuekin 2 orang yang sayang samaku demi km. kasian kan mereka? tau kenapa aku nolak mereka?
karena aku pengen 'pacar pertama' ku itu km, bukan mereka!
tapi apa km ngerti perasaanku itu? engga kan? km gak ngerti. sekarang yang km tau cuma gimana cara balekan sama dia, gimana cara buat dia sayang sama km lagi. itu aja!!
:'( hey boy! aku disini sakit ngeliat keadaan km.
aku lemah gara-gara km.
kalo km nanya pengorbanan aku ke km itu apa, sebenarnya udah banyak. sungguh teramat banyak!
baca ini baik-baik..

aku rela ngeliat kalian berdua bahagia dulu, walaupun aku sakit. aku gak pernah maksa km buat mutusin dia, aku dukung kalian.
aku rela km block di fb, aku rela nerima itu supaya kalian gak berantam.
aku mau ngibur km kalau lagi berantam sama dia.
aku mau ngasi saran kalau km lagi butuh saran tentang 'hubungan' kalian.
aku berusaha bisa senyum ngeliat kalian berdua wtw di fb padahal tau apa yang terjadi? sampe sekarang pun aku bakalan nangis kalau liat fb km.

kurang lagi pengorbanan ku?
emang pengorbananku gak dengan cara 'nelfon km' atau yang lain, tapi lebih dari itu. pengorbananku itu adalah 'kerelaan aku melihat km bahagia dengan orang lain dan bukan aku.'
see?
emang kalau rasa sayang susah untuk dihilangin, aku tau.
aku tau butuh waktu yang lama untuk km bisa lupain dia sepenuhnya.
kuat yaa :)
aku cuma mau ngeluarin unek-unek aku yang selama ini aku pendam, aku pengen km tau apa yang sebenarnya kurasakan. aku capek berpura-pura kuat.
kalau bisa aku pengen nunjukin ke km betapa lemahnya aku,apa yang kulakukan kalau aku lagi down. tapi enggak, gak boleh.
cukup aku aja yang kesakitan gini tanpa harus km tau. yaa?
kalau nanti km baca ini, aku mau bilang kalau 'aku sayang sama km'.
tapi kalau km sayang sama dia dan bukan samaku, kejar dia. usahain terus sama dia. ngeliat km bisa balekan sama dia mungkin jadi bukti nyata kalau aku sayang sama km. tanpa harus milikin km.

bella



Tidak ada komentar:

Posting Komentar