Pages

Rabu, 01 Desember 2010

desember ceria :)

hey desember.. be my month yaa :)
tema kita bulan ini adalah 'desember ceria' hahahay.
bulan baru berarti hidup baru dan cerita baru jugak.
hm.. -__-"
bulan november sama aja kek bulan oktober, banyakkan GALAU nya!! semogalah desember kali ini aku gak galau-galau lagi.aminnn yaTuhaaan.
desember.. desember..
bagi raport semester di bulan desember.
ulang tahun pernikahan papa dan mama dibulan desember.
ulang tahun papa di bulan desember.
NATAL di bulan desember.
kalau natal identik dengan ngumpul-ngumpul bareng keluarga, jadi kemungkinan untuk galau dikit.
libur panjaaaaang cuma ada di bulan desember.
wow.
kayaknya bakalan benar-benar jadi desember ceria deh :)
hihihi.
setelah desember kan januari.
kalau udah januari berarti aku bakalan ulang tahun.
kalau aku ulang tahun berarti dapat boneka teddy dari andi dan jovi. waaaaa..
beneran gak sabar!!
aku udah pengen jadi anak 15 bukannya 14 lagi ;)
hehehe.
bulan baru.. cerita baru..
cerita masa lalu di lupain.
buka lembaran baru.
hey..
come'on bel!
desember kali ini harus ceria, gak boleh jadi desember galau. gak cocok!! hahay :D
okeokee. saya coba.
gak sabar untuk siap ujian dan bisa nyantai buat benar-benar merasakan desember :)


welcome happy december :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar