Pages

Senin, 06 Desember 2010

aku nyerah.

hmph.
malam ini hujan, hujan deras. cocok kali untuk mencerminkan apa yang kurasakan saat ini. yaa, aku galau, aku sedih, aku kacau, aku kalut, aku bodoh.
pernah gak sih gagal mempertahankan sesuatu hal yang udah kita coba usahain keras?
itu yang aku rasain sekarang.
aku gakbisa berusaha terus ceria. gakbisa. aku gakbisa berusaha cuek sama semua hal-hal yang buat hati ga enak. dan akhirnya sekarang aku nyerah. untuk kali ini ajaa, biarkan #desemberceria ku menjadi #desemberkelabu. malam ini aja. banyak yang aku pikirkan dan buat hati sesak. nyesak woy!
banyak yang buat aku sedih hari ini.
pertama karena aku nyesal udah nolak dia dan gak tau harus berbuat apa lagi. dan hatiku sakit mengetahui kalau dia udh ada suka sama cewek lain.
kedua aku gatau kenapa mulai 'sensitif' lagi dengan segala sesuatu seluk beluk yang dilakukan sama ams. padahal dulu aku udah bisa cuek. ck.
mungkin cuaca diluar berpengaruh sama keadaan ku ini. parah.
kalogini mending aku tidur, ha ha.
-_-"

berharap ada heaar atau siapapun yang bisa ku peluk. aku butuh orang. aku ga tahan deh gini terus. aku mau bebas kayak dulu. FREE!!
hey.. harusnya hari ini aku FREE krna udah selesai ujian, bukannya sedih ga jelas gini.
oke bel.
mana #deemberceria mu?
gak ada itu #desemberkelabu.
ngerti?
yayaaaa.
aku bakalan OFF dari semua benda elektronik ini dan beranjak tidur nanti..
setelah aku baca blognya dan melihat video yang dia buat untuk mantannya. kira-kira apa yang akan terjadi padaku nanti? ha ha.
:|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar